Minggu, 12 Agustus 2012

Why Hyung ? [Part 2]

Author : Han Ryeona

Judul : Why Hyung ?

Kategori : Sad , Romance , Family 

Cast :

1 . Kim Ryeowook ( Wookie SJ )

2 . Super Junior Member 

3 . Kim Taeyeon ( Taeyeon SNSD )

4 . Park Sun Young ( Luna f(x) )

5 . Choi Dalma ( Dalma / Wookie Friend ) 

6 . Other Cast Find it by yourself
Annyeong Haseyo =3
HanRyeo kembali dengan FF Ryeowook yang satu ini =)
Dan ingat , DON'T BE SILENT RIDERS :D
SIDERS MENJAUH ! 
Don't be plagiator 
Story is mine ~ 
_________________________________________________



" Yesung Hyung " panggil Sungmin
" A .. apa ? "
" Kau kan roomates nya , kau pasti tau dimana tempat tempat yang sering Ryeowook kunjungi "
lanjut Sungmin
" A .. aku tadi di telfon Luna , Taeyeon , dan Dalma . Dan kata mereka Wookie sempat ke rumah Luna tapi langsung pergi dengan menangis " jawab Yesung yang sedang menagan tangisannya .
" Kita cari sama sama " kata Kyuhyun
" Oke lah ! " jawab mereka serempak 

Ryeowook pov

Aku sedang menyetir mobil ku entah kemana sekarang . Perasaanku sangat kacau saat ini . Sekarang , kuputuskan untuk berhenti sebuah Cafe tempat aku dan Kyuhyun biasa nongkrong (?) . Saat aku baru ingin duduk di tempat biasa , yaitu di bagian pojok dekat jendela , ada yang menepuk pundakku . 
" Hyung .. " kata namja tersebut . Aku menoleh dan ku temui sesosok yang tak asing lagi bagiku 
" Eh ? Kau Taemin . Mengaggetkan ku saja " dia adalah Lee Taemin , adik Sungmin Hyung yang sudah akrab denganku 
" Jangan bicara sambil berdiri , ayo duduk " kami pun duduk di tempat yang sudah ku tentukan . Kami mengobrol bersama , sampai Taemin berkata suatu hal 
" Hyung tumben sekali kesini . Ada masalah ya ? " yap , aku memang suka mengunjungi Cafe ini kalau sedang galau (?) 
" Hhmm ... sepertinya kau tak perlu tau . " kataku sambil menatap pemandangan lewat jendela
" Memang nya kenapa aku tidak boleh tau ? " tanyanya penasaran
" Dibawah umur " jawabku singkat sambil menyeruput Hot Cappucino yang tadi aku pesan 
" Ya Hyung ! Aku bukan anak kecil lagi tau ! " gerutunya , hahaha rasanya memang nyaman sekali kalau sedang mengerjai anak ini 
" Hahaha , liat mukamu . Seperti perempuan , hahaha " aku tertawa saat dia menunjukan bakat Aegyo keturunan Sungmin itu 
" Hyung ... " 
" Ahahaha , baik akan aku ceritakan . Tapi traktir aku dulu " 
" Hhhmmm ... oke siapa takut ! " jawabnya mantap 
" Begini , tadi pagi aku tuh ... " belum sempat meneruskan ceritaku , Handphone Taemin berdering . Haish , mengganggu saja 
" Mian Hyung , ku angkat dulu ya " katanya sambil membuka Handphonya . Aku hanya bisa mengangguk . 

" Yeoboseo ? "
" Taemin-ah ! "
" Ah ! Sungmin Hyung ! "  

Apa ? Sungmin Hyung ? Jangan sampai dia mengetahui keberadaanku sekarang ! 

" Kau sedang dimana ? "
" Di Cafe , waeyo ? " tanya Taemin sambil memandang ke arahku . Sepertinya dia bingung melihatku yang gelagapan seperti ini 
" Umm , disitu ada Ryeowook ga ? " Taemin menatapku , aku yang menyadari hal itu dan juga sempat mendengar kalimat Sungmin Hyung , segera langsung menyilangkan tanganku di depan dada untuk memberi tanda agar tidak menjawab ' Iya ' 
" Ad ... Eh , tidak ada Hyung . Aku tak bertemu dengannya hari ini " Aku langsung mengacungkan jempolku padanya 
" Sungguh ? Ah baiklah , nanti ku telfon lagi . Annyeong " 

Sungmin memutuskan hubungan telfonnya . Taemin langsung menatapku bingung 
" Kau kenapa Hyung ? Ada masalah dengan Hyung ku ? " 
" Emm , n .. ne " jawabku ragu 
" Memang kenapa ?! Ceritakan ! " paksanya 
" Andwae , aku pergi dulu ya , Annyeong " jawabku singkat lalu pergi meninggalkan Taemin yang tanpaknya masih bingung . Aku segera berjalan ke mobil ku , tepat sebelum aku membuka pintu mobilku ada sebuah suara dari sebrang jalan 
" Ryeowook-ah ! " aku menengok ke arah sumber suara tersebut . Betapa terkejutnya aku melihat Yesung Hyung di sebrang sana , tanpa basa basi aku segera naik ke mobilku dan menancap gas pergi dari situ . 

@ Dorm Super Junior . 17.54 KST 

Author pov

Semua (minus Yesung) sedang berkumpul di ruang tengah untuk membicarakan masalah Ryeowook yang kabur dari Dorm tersebut . Semenjak berkumpul Kangin , Eunhyuk , Kyuhyun , dan Sungmin tertunduk karena merasa bersalah . 
" Sekarang .. kita harus bagaimana Hyung ? " kata Donghae memecah keheningan 
" Pikirkan cara lain " jawan Leeteuk sambil berfikir 
" Kalo sampai berita ini tersebar ... " kata Eunhyuk terpotong  
" Aku bisa di bunuh Ryeosomnia " lanjut Kangin 
" Aku ada ide " teriak Kyuhyun yang sepertinya sudah berfikir keras
" Apa ? " jawab mereka berbarengan 
" Aku yakin Wookie bakalan balik lagi ke rumah Luna " 
" Tidak buruk juga ide mu , dapat contekan dari mana ? " celoteh Shindong sambil memakan cemilan yang ada didepannya . Kyuhyun hanya menatapnya dengan tatapan jleb (?) nya 
" Coba ku telfon Luna " Siwon mengambil Handphonenya , mencari nomor Luna . Setelah ketemu dia memencet tombol berwarna 'hijau' . 
" Tidak di angkat " kata Siwon 
" Coba aku yang tel ... " belum sempat Sungmin bicara terdengar teriakan dari luar pintu Dorm tersebut 
" Hyungg ! Buka kan pintunya cepat ! " suara itu tak salah lagi adalah suara si kepala besar #Author dibakar Clouds# 
" Masuk ! Tak di kunci " kemudian Yesung masuk ke Dorm dan langsung berpose (?) duduk di samping Leeteuk 
" Ada apa sih ? "
" I .. itu hah ... hah ... tadi hah ... hah ... " terlihat Yesung masih mengatur nafasnya sehabis berlarian pulang ke Dorm #Oppa mobilnya kemana ? -_-# 
" Tadi aku liat Wookie di depan Cafe tempat biasa Wookie dan Kyuhyun pergi ! " 
" Mwo ?! " terlihat seluruh member Super Junior terkaget kaget apalagi Sungmin 
" Tapi , tapi Taemin bilang dia tidak ada disitu " kata Sungmin 
" Molla , mungkin disuruh Wookie untuk berbohong " 

@ Somewhere , 18.00 KST 

Dalma pov 

Aku baru pulang dari les piano . Biasanya aku pulang bareng Wookie , tapi kemana anak ini masih kabur juga kah ?  Oh tuhan selamatkan dia . Eh  Kok aku jadi ngomong begini ya ? Aku kan ga suka sama Wookie . Saat aku sedang menunggu Bus di Halte , sebuah mobil Sport Hitam berhenti didepanku . Aku tau betul ini mobilnya Wookie . Dia keluar dari mobilnya dan berjalan ke arahku , tiba tiba saja jantungku jadi deg deg an begini . Ada apa dengan diriku ini ?! 
" Oppa ? " jawabku memastikan 
" Ne ? Kenapa kau malam malam ada disini . Tak baik seorang gadis berdiri sendirian di Halte sepi seperti ini . Ayo masuk " dia membukakan pintu mobil untukku . Tanpa pikir panjang aku masuk ke mobilnya . 
Di sepanjang perjalanan kami hanya diam , aku tak tau kenapa . Padahal biasanya kalau bertemu kami selalu heboh sendiri seperti baru bertemu idola . Memang sih , Wookie itu anggota Super Junior , boyband paling ngetrend se Asia bahkan seluruh dunia . 
" Oppa pasti belum pulang ke Dorm ya ? " kataku sambil melirik ke arahnya 
" Menurutmu ? " jawabnya singkat sambil terus menatap ke depan supaya tidak nabrak (?)
" Kenapa tak langsung pulang saja sih ? " kataku kesal 
" Memangnya apa hubungannya denganmu ? " katanya dingin , ukh baru kali ini aku liat Wookie begitu padaku 
" Kau ini kenapa sih ! " kataku sambil teriak , kulihat Wookie hanya senyum senyum saja melihatku . 

Dalma pov end 
Ryeowook pov

Dia manis kali kalau sedang kesal hahaha . Tiba tiba HP ku berdering . Kulirik sebentar layar Handphone ku untuk melihat siapa yang menelfon ku , ternyata Leeteuk Hyung . Aduh angkat tidak ya . 
" Hyung mu ya ? Sini biar aku yang bicara " kata Dalma tiba tiba , biar dia saja yang bicara sama Leeteuk Hyung . Aku pun mengangguk dan memberikan HP ku padanya 

" Annyeong Wookie-ah ! "
" Ini bukan Wookie . Ini Dalma "
" Ah ! Dalma , kau berada dengan Wookie kan pasti ? Mana orangnya "
Dia melirikku , aku hanya bisa menatapnya dengan maksud 'Jangan-bilang-ada-aku' 
" Ne , tapi Wookie oppa tidak mood untuk bicara sekarang "
Mwo ? Apa dia tak mengerti arti tatapanku ? Ah , tapi alasannya baik juga 
" Ayolah Dalma , paksa dia . Tapi , ada dimana kalian ? " kata Leeteuk Hyung dengan nada lemas 
" Aku sedang ada di atap sebuah gedung , mungkin bisa saja Wookie oppa terjun dari atas sini "
MWO?! Terjun ?! Apa gadis ini sudah gila ? . Dia menatapku dan mengedipkan salah satu matanya . Aku mengerti , dia ingin mengerjai Hyung ku . Hahaha ada ada saja anak ini 
" Selamat tinggal Hyung Hyung ku ! " Aku berteriak sambil menatap Dalma , kami cekikikan sendiri tapi itu tak dapat didengar oleh Teukie Hyung disebrang sana 
" Ya ! Wookie-ah kau jangan gila ! " kali ini aku mendengar suara Kangin Hyung dan Eunhyuk Hyung 
" Mungkin selama ini aku mengecewakan kalian . Maafkan diriku sekarang aku mau pergi dulu ya Hyung . Annyeong ! " lagi lagi aku dan Dalma tertawa tanpa suara 
" Tidak Wookie-ah ! " 
" Tidakkk !!! Wookie oppaa !!! " Dalma menunjukan aktingnya sambil cekikikan 
" Dalma ! Apa Wookie benar benar terjun ?! " 
" Hiks ... hiks ... ne oppa , Huwaaa ! Wookie oppa mengapa kau meninggalkanku ! " Dalma berakting menangis , hahaha lucu sekali mukanya . Kali ini aku tak bisa menahan tawa ku , aku tertawa lepas dan mulutku langsung di bekap oleh Dalma .
" Wahahaha ... hmmphh hmmphh "
" Eh ? Dalma suara siapa itu ?! " 
" Ah ani ... hiks hiks , itu suara ku sedang menangis ! Baiklah Oppa , kututup dulu ya telfonnya . Hiks ... aku mau ke , hiks ... bawah dulu , hiks ... An .. nyeong " 
" Tunggu Dal .. "
Telfon ditutup oleh Dalma , kami saling menatap . Hening seketika . 3 detik kemudian ... 
" BWAHAHAHA " kami berdua tertawa lepas karena berhasil mengerjai Hyungku
" Mereka percaya kau telah mati ! Bwahahah ! " 
" Nyahaha ! Kau memang sangat pintar dalam berakting! " kataku sambil mengelus kepalanya 
" .... " dia terdiam seketika . Mengapa ? apa aku salah mengelus rambutnya ?  Atau ada tombol di kepalanya yang tak sengaja kutekan (?)
" Kau kenapa ? " tanyaku 

Ryeowook pov end
Dalma pov 

" Mereka percaya kau telah mati ! Bwahahah ! " kataku sambil tertawa lepas 
" Nyahaha ! Kau memang sangat pintar dalam berakting! " katanya sambil mengelus kepalaku.

DEG 

Hatiku tiba tiba saja berdegup kencang . Ada apa ini ? Biasa tidak seperti ini . Aduh , ada apa dengan diriku ini .
" .... " Aku terdian seketika .
" Kau kenapa ? " tanyanya 
" .... " aku masih diam menatapnya
" Kau ini kenapa sih ? " katanya sambil mendekatkan wajahnya ke wajahku . Sontak aku kaget dan langsung mendorongnya 
" Aniyo oppa " jawabku sambil menunduk
" Tak seperti biasanya " kata Wookie oppa sambil menyetir . Aku terdiam lagi 
" Oh iya , kau mau ke Cafe ? " ajak Wookie oppa 
" Eh ? Aniyo oppa , aku mengantuk " kataku berbohong , padahal didalam hatiku ' Ya oppa ! Aku mau banget ! Kajja ! '
 " Tapi aku punya dua permintaan sebelum aku mengantarku pulang " katanya , mwo ? permintaan ? Permintaan apa ya kira kira 
" Heemm , oke deal ! Tapi , permintaan apa itu oppa ? " kataku 
" Bantu aku pura pura jadi hantu di Dorm " katanya sambil tersenyum 
" Hantu ?! Wahahah ternyata kau ini diluar polos di dalam jahil ! " kataku sambil tertawa
" Eternal Magnae gitu loh ~ Emangnya Kyuhyun doang yang boleh jadi Evil ? " katanya sambil menatapku
" Oke deh ! kajja kita ke Dorm kebetulan aku bawa bedak " ajakku
"  Bentar aku SMS seseorang dulu "
Aku membuka HP ku dan meng-sms seseorang , lalu berangkat ke Dorm 

@ Dorm Super Junior . 19.30 KST

Author pov 

" Hiks , hiks , Wookie ... " kata Yesung sambil menangis 
" Aku benar benar menyesal , hiks .. hiks .. " kata Eunhyuk yang juga menangis #Author malah ngakak._.#
" Sudah , tak ada gunanya kita menangis " kata Leeteuk mencoba menenangkan para saeng nya tersebut 
" Lalu sekarang gimana ? " tanya Kyuhyun dan Siwon berbarengan 
" Aku tak mau tau kalian berlima yang tanggung jawab atas Saeng kesayanganku itu ! " kata Donghae sambil menangis di pelukan Shindong (?)
 Yesung , Kangin , Sungmin , Eunhyuk , Kyuhyun , Donghae , dan Siwon menangis . Sementara Leeteuk sedang kebingungan . Shindong ? Dia malah senyum senyum sendiri sambil menatap pintu masuk Dorm 
" Shindongie , kau kenapa senyum senyum begitu ? " tanya Kangin yang masih menangis #Author lagi ngebayangin Kangin nangis kejer# 
" Ada yang mau datang " jawab Shindong tanpa mengalihkan perhatiannya dari pintu masuk Dorm 
" Jangan bicara yang aneh aneh ! " seru Siwon .
" Aku tidak bercanda Wonnie " kata Shindong yang benar benar yakin sebentar lagi ada yang datang . Sontak Eunhyuk dan Kyuhyun yang duduk di arah / dekat pintu masuk langsung menyingkir mendekati Shindong . 
" Kau ... kau serius ? " tanya Leeteuk . Shindong hanya mengangguk dengan mantap . Tiba tiba saja hawa di ruangan tersebut jadi dingin , Heebum yang tiba tiba keluar dari dapur langsung me-ngeong ngeong (?) di depan kami , ddangkoma yang sedang konser (?) langsung tidur (?) , dan lain lain nya . 
" Ki .. kira kira siapa yang datang Dongie ? " tanya yesung pada Shindong 
" Ryeowook " kata Shindong singkat jelas dan encer (?) . 
" MWO ?! " mereka semua terkaget kaget dengan kalimat yang Shindong ucapkan , tapi tidak dengan Yesung . Sepertinya dia masih mencerna kalimat itu 
" Tapi , bukannya bagus kalo Wookie pulang lagi ke Dorm ? " tanya Yesung dengan polosnya 
" Bukan Ryeowook , tapi arwahnya " kata Shindong 
JEDERR JEDERR (?) . Petir langsung menyambar nyambar member Super Junior Hingga gosong #Author dibakar Elf#
" APA ?! " 
" Kau serius ? " tanya Leeteuk pada Shindong yang lagi lagi dijawab dengan anggukan nya 
Tep .. tep .. tep (?) . Tiba tiba terdengar langkah kaki dari luar pintu Dorm , sontak manusia manusia (?) yang ada di dalam Dorm tersebut langsung menumpat di balik Shindong . 

~ To Be Countinue ~ 


Annyeong Readers :D 
Hehehe Part 2 udah keluar nih ^^ Muph pendek u.u 
Kalo mau tanya tanya (?) silahkan hubungi (?) @Jewels_Anyaaa 
DONT BE SILENT RIDERS :D
GOMAWO YANG SUDAH MENINGGALKAN COMMENT :D
LUPH YU ALL (?) #melampai bareng Wookie dan Taeyeon#

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar