Jumat, 10 Agustus 2012

Why Hyung ? [ Part 1 ]

Author : Han Ryeona

Judul : Why Hyung ?

Kategori : Comedy (?) , Friend , Family 

Cast :

1 . Kim Ryeowook

2 . Super Junior Member 

3 . Kim Taeyeon ( SNSD ) 

4 . Luna ( f(x) )

5 . Dalma ( gatau nama panjangnya -_- )


Annyeong =3
Ini FF pertama saya , jadi mian kalo ada kekurangan kata maupun kekurangan yang lain ^^
Bagi yang ga suka Cast / ceritanya gausah baca ! >:D #kidding
Fanfic nya milik saya , Cast nya milik orang tua mereka masing masing
_________________________________________



Author pov

Hari ini di Dorm Super Junior masih nampak sepi , ya iyalah orang masih jam 4 subuh (?) . Tak terkecuali untuk seorang namja imut yang satu ini . Yap , ialah sang 'Eternal Magnae' yang katanya hatinya baik dan tak gampang marah . Ryeowook berjalan keluar kamar nya dengan tampang masih setengah hidup (?) dan langsung menuju kerajaannya (re : dapur) . Kali ini ia ingin memasak suatu yang spesial karna hari ini adalah ulang tahun uri leader , Leeteuk . Ryeowook membuat Sup Rumput Laut ( yang biasa dimasak saat ada yang ulang tahun , author lupa apa namanya-.-" ) , Cake yang berukuran sedang dengan penuh Cream berwarna putih , serta Sup Kimchi yang banyak untuk semua member . 
Saat sedang asik asiknya masak , Kyuhyun bangun dari kematiannya #plak maksud Author bangun dari tidurnya . 
" Sedang apa ? " tanya Kyuhyun sambil mengambil Jus jeruk di kulkas tanpa memalingkan wajahnya ke Ryeowook 
" Mandi . Udah tau masak ! " bentak Ryeowook pada dongsaeng nya itu 

Author pov end 
Ryeowook pov

" Sedang apa ? " tanya si Evil itu tanpa memalingkan wajahnya kepadaku
" Mandi . Udah tau masak ! " bentaku padanya 
" Tumben membuat makanan sebanyak ini . Ada apa ? " katanya sambil meneguk Jus jeruk tersebut
" Ya kau ini ! Hari ini kan ulang tahun Leeteuk Hyung " 
" Oh " jawabnya singkat lalu menaruh segelas jus jeruknya di meja dan kembali ke kamarnya . 
Sabar Wookie , kenapa sih aku harus punya Saeng seperti nya ! Arrgghh ! Bikin kesel aja . 

Aku kembali melanjutkan apa yang aku lakukan sekarang . Setelah semua nya siap , aku menaruh semuanya dan menatanya di atas meja makan . Sambil menunggu semuanya dan Leeteuk Hyung bangun , aku menonton TV , kebetulan ada film yang bagus . 
Setidaknya 10 menit aku baru nonton , muncul Kangin Hyung yang langsung duduk disampingku dan mengganti channel tanpa seizinku yang sedang asik menonton . 
" Hyung ! Aku sedang menonton . Kalau mau ganti bilang dulu " kataku lembut sambil menahan emosi 
" Sudah diam saja kau . Aku mau nonton Taeyeon sekarang " katanya dengan santainya dan itu membuatku bertambah kesal 
" Hyung kan bisa bertemu dengan Taeyeon-ssi nanti di KBS " kataku yang lagi lagi menahan emosi 
" Anak kecil diam saja kau " kata Kangin Hyung lalu memeletkan lidahnya ke arahku 
Sabar Wookie , sabar . Ya tuhan , beginikah rasanya jadi Magnae ? Selalu saja . Huft , lebih baik aku kembali ke kamar dan melihat apakah Yesung Hyung sudah bangun apa belum . Sebelum membuka pintu kamar aku berkata kepada Kangin Hyung 
" Di meja makan sudah kusiapkan makanan . Jangan sampai tidak makan , nanti hyung sakit " kataku dengan nada sedikit sedih dan langsung masuk kamar . Kangin Hyung sepertinya hanya diam saja .
Didalam kamar ku temukan Yesung Hyung sedang curhat dengan anaknya atau bisa saja disebut 'ddangkoma' si kura kura bodoh kesayangannya #Author diserbu Clouds# .
" Hyung sedang apa ? " tanyaku lembut sambil menepuk bahu Hyungku yang rada rada pabo ini
" Tidur " jawabnya singkat tanpa memaling kan wajahnya kepadaku
" Serius hyung ! " kali ini aku memukul bahunya dan itu membuat ddangkoma hampir terjatuh dari tangan Yesung Hyung 
" Ya Wookie-ah ! Kau hampir membunuh ddangkoma ! " bentaknya kepadaku sambil menjauhkan badanku dari nya . Jujur saja , baru kali ini aku melihat Yesung Hyung membenta dan berperilaku seperti ini padaku . 
" Mi ... mian Hyung " kataku sambil menundukan kepalaku . Rasanya ingin menagis sekarang juga , ayolah wookie tahan air matamu ! .
" Apa kau tidak punya kerjaan lain selain tidak menggangguku ?! " bentaknya . Bisa kulihat wajah Yesung Hyung benar benar marah . Tak ada jalan lain selain keluar dari kamar . 
Sebelum keluar kamar , seperti tadi aku mengatakan 1 hal lagi kepada Yesung Hyung
" Hyung , jangan lupa makan ya . Jangan bicara terus pada ddangkoma nanti kalau Hyung lupa makan , Hyung bisa sakit . Aku keluar dulu ya , Annyeong " kataku lembut sambil tersenyum walau hatiku sedang kacau (?) sekarang , lalu aku keluar kamar , dan menutup pintu dengan lembut 
" Cih , kenapa sih . Itu kura kura kan tidak terluka sama sekali ! " gumamku sambil berjalan ke kamar Sungmin Hyung , satu satunya orang yang ku bisa ajak curhat saat ini .
Sekarang aku mengetuk ngetuk pintu kamar Kyumin couple .
" Sungmin Hyung ~ " panggil ku dengan nada manja (?)
" .... "
Tak ada balasan dari dalam 
" Hyung ~ " panggil ku sekali lagi 
" .... " 
" Sungmin Hyung ! " kali ini aku sedikit berteriak karna kesal  
" Ya kau , Kim Ryeowook ! Berisik sekali sih ! Aku sedang tidur ! Sana pergi masak biar tenang ! Jangan ganggu tidurku ! " terdengar teriakan Sungmin Hyung dari dalam dan itu membuat ku menjadi kesal .
Kali ini aku sedang berjalan ke arah ruang tamu dan duduk di samping Kangin Hyung . Saat aku sedang ikut menonton dengan Kangin Hyung , datang Eunhyuk Hyung yang lanagsung menggeser posisi duduku 
" Ya Hyung ! " kataku kesal
" Apa ? " jawab Eunhyuk Hyung santai 
" Aku kan duduk disitu duluan ! " 
" Haish , anak kecil , diam saja kau . Kau itu harus lebih hormat pada Hyungmu "
" Tapi kan .. "
" Sudah sana masak  untuk sarapan ! " 
" Tapi Hyung .. "
" Cepat ! " Eunhyuk Hyung membentakku dengan kasar , ya sepertinya dia kelelahan , tapi gak begini juga kale ! . Alhasil aku akan pergi ke kamar , seperti sebelumnya , aku bilang sesuatu dulu kepada Eunhyuk Hyung . 
" Eunhyuk Hyung , aku sudah masak tadi sebelum Hyung bangun . Hyung makan ya yang banyak . Tadi hyung marah marah  kelihatannya capek sekali ya ? Mian mengganggu " kataku 
Aku masuk ke kamar , melihat Yesung hyung yang kayaknya masih seru sama si ddangkoma itu sampai ga denger kalo aku masuk . Karna mulai frustasi (?) aku mengambil seutas kertas dan menuliskan sesuatu diatasnya , kutaruh kertas itu di atas meja makan lalu pergi keluar Dorm ,  lebih tepatnya ke rumah Luna buat curhat . 

Sekitar 20 menit perjalanan dari Dorm menuju Rumah Luna . 
Tokk ... tokk ... tokk ...
Aku mengetuk pintu besar berwarna coklat tua dan dihiasi ukiran ukiran yang indah tersebut . Saat terbuka kutemukan sosok Taeyeon . 
" Taeyeon-ah ! " seruku sambil memeluknya . Memeluknya ? Sini aku jelaskan , Aku , Dalma , Luna , dan Taeyeon adalah teman baik sejak SMP . Aku berteman dengan perempuan bukan berati aku itu perempuan (?) , hanya menurutku lebih aman dan nyaman berteman dengan perempuan . 
" Ya ! Ya ! Kim Ryeowook ! Lepaskan , sesak ! " seru Taeyeon 
" Ah , Mianhae " kataku malu 
" Yasudah sini masuk " katanya mempersilahkan ku masuk 
" Luna mana ? " tanyaku sambil menyeruput teh yang diberikan Dalma 
" Lagi mandi " jawab Dalma singkat sambil memainkan PSP nya . Aku sempat berfikir Dalma ketularan Kyuhyun saat ini 
" By the way , oppa kalo kesini pasti lagi ada masalah nih . Ayo ceritakan " kata Taeyeon tepat sasaran . Aku segera mengangguk mantap dan menceritakan soal Hyung ku pagi tadi 
" Oh , cuma begitu kah ? " kata Luna yang dengan tiba tiba muncul dari balik kamarnya sambil mengemut lollipop 
" Sejak kapan kau disana ? " seru Dalma 
" Sejak tadi , kau tak perlu tau hahaha " kami tertawa sejenak 
" Apakah kau sudah berbuat salah pada Hyung mu ? " tanya Luna
" Aniyo , aku tak ingat pernah bikin kesal Hyung ku " jawabku 
" Kau kan polos , mana tau Hyungmu membencimu atau tidak " kata Taeyeon dengan santainya sambil menatap jendela . Aish , anak ini !
" Ya ! Kim Taeyeon " 
" What ? " 
" Aniyo . "
" Jadi ? Kau ingin kami membantumu ? " tanya Dalma  yang masih memainkan PSP nya 
" Hash , kau ini . Kalau aku kesini tanda nya aku mau minta apa ? " tanyaku kesal atas ulah temanku yang satu ini 
" Mau minta sembako " jawabnya santai . Haish benar benar !
" Aku punya akal " kata Luna sambil mengemut Lollipop nya
" Apa ? " tanya kami bertiga serempak
" Tadi siapa saja yang bersikap dingin padamu ? " tanya Luna padaku
" Eh ? Kangin Hyung , Yesung Hyung , Kyuhyun , Eunhyuk Hyung dan Sungmin Hyung " jawabku 
" Aku akan menelfon Yesung oppa " jawab Luna sambil mengambil Handphone nya yang berada di saku celananya 

Ryeowook pov end
Luna pov

Aku mengotak ngatik Handphone ku mencari nomor 'Yesung' oppa . Setelah ketemu , ku tekan tombol Hijau di HP ku 

" Yeoboseo ? " tanya Yesung oppa
" Luna " jawabku singkat 
" Ada apa Luna-ssi ? " jawabnya ramah
" Oppa , apa kau sedang kesal hari ini ? " 
" Hhmm , sepertinya . Memang kenapa ? "
" Ani , ceritakan saja padaku "
" Baiklah "

Di sela sela pembicaraan , aku mengencangkan suara HP ku agar suara Yesung oppa terdengar oleh kami ber empat .

" Tadi pagi aku sedang asik asiknya curhat sama ddangkoma , dan kau tau ? Si Eternal Magnae tiba tiba datang ke padaku dan menggangguku dan hampir membuat ddangkoma terluka ! Bagaimana aku tidak kesal coba ? Aku bentak saja si Ryeowook lalu dia pergi ke kamar Sungmin , ... "

sementara Yesung oppa masih ceramah di HP ku , terlihat Ryeowook oppa yang kelihatannya sudah begitu terpukul mendengar omongan Yesung oppa . Ya ampun ! Namja ini polos dan lugu sekali sih ! Baru dibilang begitu saja sudah hampir menangis #Author diserbu Ryeosom# dan lihat , dia berlari keluar rumahku tanpa pamit dan langsung tancap gas pergi . Anak ini benar benar ...
Aku , Dalma dan Taeyeon terbengong melihat kepergian Ryeowook oppa , sampai suara Yesung oppa menyadarkan lamunan kami 

" Hei Luna , kau masih disitu ? Luna .. Luna ! " teriak Yesung oppa di Telfon 
" Ah ! Iya oppa , lanjutkan ! " 
" Haishh Jinja , baiklah . Setelah itu sebelum si Ryeowook menutup pintunya dia mengatakan suatu hal , yaitu ' Hyung , jangan lupa makan ya . Jangan bicara terus pada ddangkoma nanti kalau Hyung lupa makan , Hyung bisa sakit . Aku keluar dulu ya , Annyeong ' setelah dia bilang begitu aku jadi merasa bersalah dan hendak minta maaf , tapi aku terhenti karna masih ingin curhat sama ddangkoma " kata Yesung oppa panjang lebar dan dengan nada bicara santai tanpa dosa  
" Haish , pabo ! " kataku singkat dengan nada kesal
" Kenapa tidak langsung minta maaf ! " kali ini Dalma berteriak dan itu sepertinya mengagetkan Yesung oppa disebrang sana 
" Loh ? Dalma ? "
" Ya Oppa ! Kau pabo sekali ! Sekarang Wookie oppa sudah sangat sedih karna dirimu dan saeng saeng mu itu ! " kali ini Taeyeon angkat bicara . 
" Yah , jangan seperti itu dong " kata Yesung
" Aku tak mau tau , sekarang Wookie oppa sedang pergi entah kemana . Kau harus bertanggung jawab ! Aku tidak mau Wookie oppa ku tersayang hilang ! " tidak tau kenapa kalimat itu tiba tiba keluar dari mulutku  dan itu membuat Taeyeon , Dalma , dan sepertinya Yesung oppa disana juga ikut menganga 
" O .. oppa ku tersayang ? " tanya Taeyeon . Sontak aku menutup mulutku karna malu
" Begini saja , kau Luna ! Kau menyukai Ryeowook kan ? Bujuk dia ! " kata Yesung oppa , sekilas wajahku memanas 
" A .. apa ? " 
" Kau yang membujuknya pulang , nanti kalau sudah pulang aku minta maaf , oke ? Sudah ya Annyeong " Yesung oppa mematikan telfonnya 
" Apa yang harus ku lakukan ? " tanya Luna pada Taeyeon dan Dalma yang hanya bisa menggeleng geleng kepala 

Sementara itu di Dorm Super Junior 

Leeteuk pov 

Aku terbangun dari tidurku karna cahaya memasuki kamarku . Aku segera beranjak keluar , dan kutemukan Kangin sedang menonton di ruang tamu . Ada yang aneh , biasanya aku sudah bangun dari tadi karna dibangunin oleh Ryeowook . Kemana dia ? Ah sudahlah paling sedang siaran bersama Sungmin . Tapi , inikan Ulang Tahun ku semua jadwal diliburkan . Ah aku tak mengerti . 
" Mana Ryeowook ? " tanyaku pada Kangin 
" Mana ku tau , seingatku tadi dia keluar Dorm dengan 'Full Tears' " jawab Kangin santai
" Apa katamu ? Full Tears ?! " aku segera berlari ke arah rak jaket , aku tau sekali Ryeowook kalau sedang sedih dia pasti meninggalkan Dorm sambil membawa jaket kesayangannya . Bingo ! setelah ku lihat Jaket itu tak ada . Aku berjalan ke meja makan , dan kutemukan sudah banyak makanan di atas meja dan juga Cake Ulang Tahun berwarna putih untuku . Dan yang lebih mengejutkan , aku menemukan selembar kertas putih yang sengaja diselipkan di bawah dan ada tulisan yang panjang lebar di kertas itu . Sebelum membaca lebih lanjut , terlihat di pucuk kertas tersebut tulisan ' Untuk : Kangin Hyung , Sungmin Hyung , Eunhyuk Hyung , Yesung Hyung dan Kyuhyun ' Tanpa pikir panjang , aku memanggil kelima ekor (?) orang yang sudah dituliskan di kertas tersebut 
" Kangin-ah ! Sungmin-ah ! Eunhyuk-ah ! Yesung-ah ! Kyuhyun-ah ! " teriaku 
" Ada apa sih Hyung ? Pagi pagi sudah teriak teriak ga jelas ! " kata Sungmin kesal
" Tau nih , kenapa sih Hyung ? " tanya Eunhyuk 
" Pagi ini kalian .. "
" Kenapa ? "
" Nih Baca ! " aku menyerahkan kertas tersebut pada Kyuhyun
" Bacakan yang keras " lanjutku 
" Eh apaan nih ? " tanya Kyuhyun 
" Sudah baca saja ! "
" Baik baik ! 
Untuk : Kangin Hyung , Sungmin Hyung , Eunhyuk Hyung , Yesung Hyung dan Kyuhyun . Dari : Ryeowook . 
Pagi ini kalian terlihat dingin padaku , mungkin kalian kelelahan ya ? Atau kalian marah padaku karna pagi ini aku mengganggu kalian ?? kalau iya , aku minta maaf ya hyung dan kau juga Hyunie . Tapi jujur saja , aku baru kali ini melihat Yesung Hyung dan Eunhyuk hyung membentakku seperti tadi pagi . Rasanya aku ingin menangis sekarang juga , jadi aku mungkin akan meninggalkan Dorm Super Junior sampai besok . Siapa tau dengan kepergianku kalian bisa tenang tanpaku dan bahkan bisa saja bahagia . Hehe . Jangan cari aku Hyung . 
Hyung Saranghae ~ "
Kami Hening sejenak , saling pandang satu sama lain . 
" A .. aku .. ga bermaksud bentak Wookie " kata Yesung sambil menunduk
" Eunhyuk-ah ! Apa benar tadi pagi kau membentaknya ? " tanyaku pada Eunhyuk
" Hah ? Eh , i .. itu umm . I .. iya sedikit " Eunhyuk ikut menunduk . Kangin , Sungmin dan Kyuhyun ikut menunduk 
" Aku tak mau tau . Sekarang cari Wookie kemanapun sampe ketemu . Kalau enggak .. kalian tau sendiri nanti " kataku sambil meninggalkan mereka yang kini sedang bertatapan satu sama lain .

Leeteuk pov end
Author pov

" Yesung Hyung " panggil Sungmin
" A .. apa ? " 
" Kau kan roomates nya , kau pasti tau dimana tempat tempat yang sering Ryeowook kunjungi " lanjut Sungmin
" A ... aku tadi di telfon Luna , Taeyeon , dan Dalma . Dan kata mereka Wookie sempat ke rumah Luna tapi langsung pergi dengan menangis " jawab Yesung yang sedang menahan tangisannya .
" Kita cari sama sama " kata Kyuhyun 
" Oke lah ! " jawab mereka serempak 

TBC

Gimana ? Mian ya cuma dikit u.u Udah mayem author mau bobo (?)
Jangan jadi Siders yaa :D
Tinggalin jejak berupa apapun itu ~ :D
Annyeong ~ #melambai bareng Wookie#


















4 komentar: